img_head
BERITA

Rapat Dinas Bulanan Pengadilan Negeri Palu Juli 2021

Jul09

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 1.572 Kali


(05/07/2021) Rapat Dinas Bulanan Pengadilan Negeri Palu Kelas I A dilaksanakan di Ruang Aula Lt.2 kantor Pengadilan Negeri Palu pada Tanggal 05 Juli 2021, Rapat bulanan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Palu YM Bapak Marliyus M.S,S.H,M.H  didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palu DR. H. MUHAMMAD DJAMIR,S.H,M.H. dan dihadiri Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pelaksana dan PPNPN Kantor Pengadilan Negeri Palu dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Rapat diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung dan Pengucapan 7 Nilai Badan Peradilan yang dipimpin oleh YM Bpk. Mahir Sikki.

Rapat yang setiap bulannya ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kerja dan evaluasi dari Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pelaksana dan PPNPN Pengadilan Negeri Palu. Dalam hal ini Ketua Pengadilan Negeri Palu YM bpk Marliyus M.S,S.H,M.H. menyampaikan dalam Pandemi Covid-19 ini seluruh pegawai dilingkungan Pengadilan Negeri Palu Wajib melaksanakan 5M yaitu Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Selain itu YM bpk Marliyus M.S,S.H,M.H. juga mengingatkan untuk ikut Program Vaksinasi demi mengurangi resiko penularan infeksi virus Covid-19, jika sudah merasa kurang sehat disarankan agar melakukan isolasi mandiri. dan untuk meja pelayanan PTSP, YM bpk Marliyus M.S,S.H,M.H. juga menghimbau agar menjaga jarak antar Tamu dan Petugas saat melakukan pelayanan.

YM bpk Marliyus M.S,S.H,M.H. menyampaikan tentang Sarana dan Prasarana ruang Teleconfrence bisa digunakan untuk Rapat Eksternal seperti Pengawasan PT, Bawas. Bisa juga digunakan juga untuk Rapat Internal seperti Rapat ZI, Rapat Pengawasan, Rapat APM. Ruang Teleconfrence tersebut nantinya akan dinamai dengan nama SOU RAJA CENTER dan ruangan ini nantinya berbentuk oval atau persegi dengan backdrop wallpaper yang menarik.

  • Galeri
PN Palu