img_head
BERITA

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pranata Keuangan APBN

Apr01

Telah dibaca : 1.340 Kali


Palu, Kamis 01 April 2021 Bertempat di Aula Lantai II Ketua Pengadilan Negeri Palu Bpk. Marliyus M.S., S.H., M.H. telah Melantik  dan Mengambil Sumpah Jabatan Ibu Ni Luh Herlina Maydi Asri Suanda, S.E., M.M dan Ibu Sri Nur Ainun Desiani, S.E. Sebagai Pranata Keuangan APBN Jenjang Penyelia pada Pengadilan Negeri Palu.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dengan menggunakan protokol kesehatan dan dihadiri oleh Rohaniwan, seluruh Hakim Karir dan Hakim Ad hoc, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, Karyawan/wati Pengadilan Negeri Palu.


Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Palu Bpk. Marliyus M.S, S.H,M.H. Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada ibu Ni Luh Herlina Maydi Asri Suanda, S.E., M.M dan Ibu Sri Nur Ainun Desiani, S.E. atas Pencapaiannya. YM bapak Ketua Pengadilan Negeri Palu Bpk. MARLIYUS M.S, S.H,M.H. juga berharap agar semua Pejabat dan pegawai terus meningkatkan kinerja dalam meningkatkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat pencari keadilan.

  • Galeri
PN Palu