img_head
BERITA

Pengantar Alih Tugas

Des19

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 5.021 Kali


Palu, 8 Desember 2016 di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Palu telah dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Bpk. Karsena, S.H., M.H. menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Bpk. Muhammad Nur Ibrahim, S.H., M.H., menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo, Bpk. David F. A. Porajow, S.H., M.H, menjadi Hakim Pengadilan Negeri Pontianak dan Bpk. Yoga D.A. Nugroho, S.H., M.H., menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lahat. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Hakim PN Palu, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bpk. I Dewa Gede Budi Dharma Asmara, S.H., MH. besarta keluarga , Seluruh karyawan/ti dan Honorer Pengadilan Negeri Palu beserta keluarga.

Sebelum acara dimulai penitia menampilkan video kenang-kenangan ke-empat hakim tersebut selama menjalankan tugas di Pengadilan Negeri Palu. Setelah acara dimulai dengan MC Ibu. Ernawati, S.H., M.H. dengan susunan acara dimulai dari penyampaian pesan dan kesan dari ke-empat hakim yang telah dipromosikan ketempat tugas yang baru, kemudain sepatah kata dari Ketua Pengadilan Negeri Palu Bpk. Sutaji, S.H., M.H., Pemberian ucapan selamat dan foto bersama, lalu ditutup dengan pembacaan Do'a.

Pesan kesan yang pertama disampaikan oleh Bpk. Karsena, S.H., M.H. didampingi istri, kemudian Bpk. David F.A. Porajow, S.H., M.H., didampingi oleh kedua orang tua, dan terakhir pesan dan kesar Bpk. Yoga D.A. Nogroho, S.H., M.H. Sedangkan Bpk. Muhammad Nur Ibrahim, S.H., M.H. tidak sempat hadir karena beliau baru saja di lantik dan diambil sumpah di Pengadilan Negeri Labuan Bajo.

Setelah penyampaian sepatah kata dari Ketua Pengadilan Negeri Palu, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama kemudian ditutup dengan do'a.

(Jumhanis)

  • Galeri
PN Palu