img_head
BERITA

Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Palu YM.Bpk.Marliyus M.S.,S.H.,M.H.

Okt19

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 1.483 Kali


Acara pengantar alih tugas YM.Bpk.Marliyus MS, S.H.,M.H Ketua Pengadilan Negeri Palu kelas IA Menjadi Ketua Pengadilan Negeri Serang Kelas IA dilaksanakan oleh inisiator acara YM. Bpk. Suhendra Saputra, S.H., M.H. bekerja sama dengan Pemerintah Kota Palu di hotel Best Western Coco Palu pada Sabtu malam 16-10-2021 pukul 19.00 wita.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah YM.Bpk.Muefri S.H.,M.H., Walikota Palu Hadianto Rasyid, S.E, Anggota DPD RI/MPR RI Dr.Abdul Rachman Thaha, S.H.,M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Palu Bapak Hartawi, SH, dan Unsur Forkopimda lainnya serta stakeholder.

Acara diawali dengan pemutaran Video kilas balik kenangan YM.Bpk.Marliyus MS, S.H.,M.H selama menjabat menjadi Ketua Pengadilan Negeri Palu dan Video Ucapan Selamat dan harapan dari sahabat dan rekan kerja dari satker lain serta unsur forkopimda kota palu. 

Setelah itu acara santap bersama kemudian sambutan sambutan dari Inisiator acara YM. Bpk. Suhendra Saputra, S.H., M.H , Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah YM.Bpk.Muefri S.H.,M.H., Lalu Walikota Palu Hadianto Rasyid S.E., dan terakhir Sambutan YM.Bpk.Marliyus MS, S.H.,M.H

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Palu menyampaikan terimakasih atas pengabdian MYM.Bpk.Marliyus MS, S.H.,M.H selama memimpin Pengadilan Negeri Palu.
Hubungan sinergitas antara Pemkot Palu dan PN Palu terjalin sangat baik dan hingga saat ini tetap selalu terjaga dengan baik. Semoga ditempat tugas yang baru tetap saling komunikasi dan menjaga silaturahim.

 

  • Galeri
PN Palu