img_head
BERITA

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Palu April 2021

Apr09

Telah dibaca : 1.412 Kali


Palu, 06 April 2021 bertempat di Aula Lt 2 Pengadilan Negeri Palu dilaksanakan Rapat Dinas Bulanan yang dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Palu YM Bapak Marliyus M.S,S.H,M.H dan dihadiri oleh Hakim, Pejabat Strukturan, Pejabat Fungsional, dan Staf Pengadilan Negeri Palu.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan ini yaitu dalam rangka  evaluasi kinerja  dan sarana koordinasi  Pengadilan Negeri, Mengagendakan Jawaban dan tindak lanjut atas hasil pengawasan Pengadilan Tinggi pada bulan Maret 2021 terhadap masing masing Kepanitraan dan Kesekretariatan, dan juga terkait pengembangan Pengisian Data Eksekusi dalam SIPP serta perkembangan terkait peningkatan Pelayanan PTSP, Evaluasi Kinerja, Capaian kinerja dan kendala-kendala yang dihadapi selama bulan Maret 2021.

Kegiatan rapat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahkamah Agung RI. Dengan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Negeri Palu, dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Palu YM Bapak Marliyus M.S,S.H,M.H selain memaparkan hal hal yang perlu ditingkatkan, beliau juga memperkenalkan staf dan honorer yang baru bergabung di keluarga besar Pengadilan Negeri Palu.

Bapak. Andi Rusman, S.H. selaku Panitera di Pengadilan Negeri Palu menyampaikan rasa bangga terhadap YM.Bapak Ketua Pengadilan karena berkat arahan dan dukungan YM.Bapak Ketua Pengadilan Negeri Palu bisa mencapai jumlah Eksekusi yang mengagumkan dengan jangka waktu yang singkat. Bapak Andi Rusman, S.H juga berharap hal positif ini terus terjadi di masa kepemimpinan Ketua Pengadilan Negeri Palu YM Bapak Marliyus M.S,S.H,M.H.

Pada kesempatan rapat dinas tersebut juga dilaksanakan pemberian reward bagi pegawai dengan kinerja terbaik selama bulan Maret yaitu adalah ibu Bertin,S.H,M.H dan Moh.Sudrin.

  • Galeri
PN Palu