img_head
BERITA

Pengantar Alih Tugas Bapak Demon Sembiring,S.H,M.H dan Purna Tugas Bapak Drs. Thaher

Peb14

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 2.686 Kali


Palu, 11 Februari 2021

Pengadilan Negeri Palu melaksanakan acara “Pisah Sambut  Bapak Demon Sembiring,S.H,M.H dan Purna Tugas Bapak Drs. Thahir” acara yang dilakasanakan sebagai bentuk penghormatan dan wujud terima kasih Pengadilan Negeri Palu terhadap dedikasi Bapak Demon Sembiring,S.H,M.H dan Bapa Drs. Thahir.

Berdasarkan Hasil pengumuman Tim Promosi dan Mutasi (TPM) Dirjen Badilum tanggal 15 Desember 2020 Bapak Demon Sembiring dimutasikan ke Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA dan bapak Drs. Thahir telah memasuki purna tugas sebagai hakim Adhoc PHI.

Bapak Demon Sembiring dan Bapak Drs. Thahir  telah bertugas diPengadilan Negeri Palu selama kurang lebih 5 (lima) tahun selama itu juga beliau selalu memberikan kinerja yang terbaik untuk Pegadilan Negeri Palu, dan Bagi Bapak Demon Sembiring,S.H,M.H. kepindahannya merupakan kehilangan bagi Pengadilan Negeri Palu mengingat beliau sebagai hakim yang profesional memiliki integritas dan kinerja yang baik dan selalu jadi panutan untuk para hakim yang lainnya.

Selama Bapak Demon Sembiring S.H,M.H bertugas di Pengadilan Negeri Palu beliau telah menyelesaikan dan memutus kurang lebih 1000 (seribu) Perkara baik Pidana, Perdata maupun PHI, sementara Bapak Drs. Thaher  telah menyelesaikan kurang lebih 200 Perkara PHI.

Selain itu beliau juga merupakan pribadi yang mudah berbaur dengan seluruh warga pengadilan serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik.

Selamat bertugas di Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA Bagi Bapak Demon Sembiring,S.H,M.H, serta selamat menikmati masa Purna Tugas bagi Bapak Drs. Thaher semoga sukses selalu dalam setiap pekerjaan dan tugas yang diemban.

  • Galeri
PN Palu