img_head
BERITA

Penandatangan Perjanjian Kinerja pada Aparatur Pengadilan Negeri Palu

Jan19

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 2.127 Kali


Palu, 19 Januari 2020

Sebagai bentuk Komitmen dan tanggung jawab aparatur Pengadilan Negeri Palu melaksanakan penandatangan Perjanjian Kinerja untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja yang telah ditetapkan.

Penandatangan Perjanjian Kinerja pada Pengadilan Negeri Palu diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim , Pejabat Fungsional dan Strukturar serta Staf dan Honorer yang disaksikan langsung oleh Ketua  Pengadilan Negeri Palu Bapak Marliyus M.S,S.H,M.H.

Adapun tujuan dilaksanakannya penandatangan perjanjian kinerja ini adalah untuk terwujudnya komitmen dan kesepakatan antara aparatur Pengadilan Negeri Palu dan atasan atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia. Kinerja yang disepakati tidak dibatasi pada kinerja yang dihasilkan atas kegiatan tahun bersangkutan, tetapi termasuk kinerja (outcome) yang seharusnya terwujud akibat kegiatan tahun-tahun sebelumnya. Dengan demikian target kinerja yang diperjanjikan juga mencakup outcome yang dihasilkan dari kegiatan tahun-tahun sebelumnya, sehingga terwujud kesinambungan kinerja setiap tahunnya.

  • Galeri
PN Palu