img_head
BERITA

Rapat Dinas Bulanan Bulan Januari 2021

Jan13

Telah dibaca : 1.227 Kali


Mengawali kegiatan Bulan Januari Tahun 2021, Pengadilan Negeri Palu mengadakan rapat dinas bulanan yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Palu.

Adapun agenda rapat untuk bulan Januari 2021 adalah evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan pada tahun 2020 serta rencana kinerja untuk tahun 2021, selain agenda tersebut rapat bulanan juga membahas tentang aplikasi SIPP.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Palu Bapak Marliyus,M.S,S.H,M.H. Dalam kesempatan rapat tersebut beliau menyampaikan pentingnya bersinergi dalam pekerjaan, serta selalu menjaga kesehatan dan taat aturan terkait pencegahan Covid-19.

Selain itu komandan Satgas SIPP bapak Yakobus Manu,S.H.  selalu mengingatkan agar selalu disiplin dalam mengisi semua data SIPP.

Pada kesempatan ini juga ada pemberian reward bagi Staf, Panitera Pengganti dan Hakim yang mempunyai kinerja terbaik pada bulan desember 2020, adapun staf yang mendapatkan reward adalah Ibu Haerani,S.Kom, Panitera Pengganti bapak Muhlis,S.H, dan Hakim Ibu Hj. Sajidah Aisah H.I. Mahmud,S.H.,M.H.

  • Galeri
PN Palu